Cara Punya website Mudah dengan WordPress Hosting

Unboxing Laptop Matebook 14s core i7 Huawei

CMS WordPress adalah Content Management System (CMS) digunakan untuk membuat, mengelola website dengan lebih mudah dan cepat. Cara Punya website Mudah dengan WordPress Hosting adalah solusi terbaik bagi pemula atau profesional. CMS WordPress merupakan sebuah aplikasi web yang sumber yang terbuka (open source) yang sangat populer digunakan sebagai mesin website online.

WordPress ini sebuah CMS yang dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. PHP dan MySQL merupakan perangkat lunak sumber terbuka juga. WordPress merupakan Solusi Web tanpa Ribet dengan apalagi dengan WordPress Hosting akan lebih simpel.  

Langkah paling awal jika pingin punya website sendiri adalah memilih nama domain dan memilih hosting, setelah itu mengisi hosting yang dilangganankan tadi dengan aplikasi web. Paling sederhana adalah mengsisi web menggunakan bahasa HTML. HTML masih dianggap ribet juga bagi orang awam. Mungkin ini ribet bagi pemula pastinya, mesti install macam-macam di hosting atau klik sana sini dan baru bisa digunakan. Solusi cepat dan mudah tanpa Ribet dengan WordPress Hosting.

Baca disini ya : Materi Kuliah Domain Name System (PPT)

Solusi Web mudah dengan WordPress Hosting merupakan solusi cerdas, pingin punya website tinggal daftar, akses login, pilih layanan WordPress Hosting bayar dan web lansung bisa aktif. Solusi punya Website tanpa Ribet dengan CMS WordPress Hosting bisa langsung dipakai login tanpa harus seting sana dan sini.

Solusi Web Mudah dengan WordPress Hosting, salah satunya adalah layanan dari IDWebhost saat promo kemari ada layanan WordPress hosting yang sangat murah, mulai dari 5rb/bulan. Ini adalah layanan wordpress hosting termurah dari yang paling murah yang pernah diketahui. Layanan Website Paling Murah Indonesia dengan support Layanan 24 Jam non-stop tanpa henti.

Cek Estimasi harga web

Dengan CMS wordpress, kita bisa kelola atau buat blog atau situs web WordPress Anda langsung dari perangkat Android atau PC misal buat dan edit pos serta halaman, unggah foto dan video favorit dan menu yang lain. WordPress adalah CMS yang sangat terkenal di dunia sampai hari ini, merupakan CMS jutaan umat di dunia ini.

Baca juga : Cara Cek Harga Website Secara Online 2021

Dengan menggunakan wordpress hosting ini, maka manajemen WordPress terpusat, core auto-update, security scan, plugin dan theme management dilakukan dengan mudah cukup klik saja. Tidak heran ini jadi penyebab mengapa profesi WordPress developer banyak dibutuhkan. Bikin website pribadi, bisnis dan website jualan online sanagat mudah dan cepat hanya dalam waktu kurang dari 5 menit bisa jadi. Kelola semua keperluan bisnis online

Dengan menggunakan wordpress hosting ini, maka manajemen WordPress terpusat, core auto-update, security scan, plugin dan theme management dilakukan dengan mudah cukup klik saja. Tidak heran ini jadi penyebab mengapa profesi WordPress developer banyak dibutuhkan. Bikin website pribadi, bisnis dan website jualan online sanagt mudah dan cepat hanya dalam waktu kurang dari 5 menit bisa jadi. Kelola semua keperluan bisnis online mudah hanya dengan 1 platform saja, sangat Mudah dan cepat .

Author: admin web