Cara Cek Harga Website Secara Online 2021

Cek Estimasi harga web

kamu bisa cek sednri web kamu apakah ada harganya, cek Estimasi Harga Web yang sudah ada dihargai berapa juta ? Oya Ini tool online lewat web GRATIS, buat cek seberapa penting sebuah web sehingga kira-kira bisa dihargai berapa meski harga sebenarnya bisa saja jauh berbeda. Kali ini kita akan coba bandingkan 2 buah Tool online untuk cek harga beberapa website dalam berbagai domain.

Cara Cek Harga Website Secara Online dilakukan dengan mudah, cukup masuka nama domain saja dan klik enter atau Go. Cara Cek Harga Website Secara Online ada juga yang harus regsiter dulu, namun ini ribet dan tidak kami coba.

Berikut ini data kita akan bandingkan harga web-web berikut ini : domain ini nc31.com, nunuhost, nunu.web.id, krjogja.com Semua akan Cara Cek Harga Website Secara Online Terbaru.

NoTool Untuk cek nc.31.com
nunuhost.com
nunu.web.id
tribunnews.comkrjogja.com
1urlwebsite.com Rp        0 Rp     696 Milyar Rp     38 juta
2ceksite.com Rp        0   Rp    747 Mliyar Rp      41 juta

Heheh semua website dihargano Nol hehe, waduh.. Ya, bisa jadi harga web lebih mahal hehe.. Memang domain tersebut tidak untuk di jual. Dari data yang digunakan untuk menghitung/perkiraan harga menggunakan data statitik antara lain sebagai berikut :

  1. Domain Authority (DA)
  2. MOZ Link (MOZ)
  3. Alexa GLobal Rank
  4. Estimasi Penggunjung Web

Tambahan informasi saja, estimasi harga sebuah domain atau website juga dipengaruhi kemudahan dan kecepatan akses dalam hal ini terkait hosting web. Anda bisa cek juga sendir untuk web lain.

Berikut ini tautan untuk cek site beberapa domain diatas :

  1. http://ceksite.com/id/cost/nunu.web.id
  2. http://ceksite.com/id/cost/nunuhost.com
  3. http://ceksite.com/id/cost/nc31.com

Cek ini buat hiburan saja ya, barangkali web anda akan dihargai lebih dari yang diperkirakan :). Demikian Cara Cek Harga Website Secara Online Terbaru, Seru bukan?

Oya tambahan informasi saja lho, jika kamu semua adalah pengguna operator Selular telkomsel perlu pastikan juga paket data mencukup dengan bertanya ke langsung Veronika Asisten. Kamu bisa cek online dengan chat sendiri di lewat App MyTelkomsel atau pilih Tanya pada Veronika Asisten Virtual kamu bisa ChatAja.

Author: admin web