Babinsa Koramil 10/Selomerto dampi Tracking Siswa SD

Babinsa Koramil 10/Selomerto Melaksanakan Pendampingan Tracking Kepada Siswa-Siswi SD. Ada 30 Siswa dan 3 Guru SD Sinduagung Selomerto menjadi sasaran tracking oleh tim Tracer Kecamatan Selomerto diantaranya Koramil 10/Selomerto, dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Selomerto. Rabu (12/1/22).

Menurut salah satu petugas pendampingan anggota Koramil 10/Selomerto Serka I Nengah mengatakan, tim Tracer Kecamatan Selomerto melaksanakan Swab dengan sasaran Siswa-siswi dan guru SD Sinduagung Selomerto .

“Sasaran yang di swab 30 Siswa-siswi SD dan 3 orang guru, kegiatan ini untuk mengecek para siswa SD karena sudah mulai belajar tatap muka.

“Saya bersama tenaga kesehatan bapak Karim dan bidan Puspita ahli teknologi lab medis dalam melaksanakan Swab yang ditugaskan dari pimpinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ucap Serka I nengah M.

Sementara dalam kegiatan tersebut Petugas Tracer tenaga Kesehatan menyampaikan, 30 Siswa-siswi dan 3 orang guru, agar selalu disiplin menerapkan prokes dengan menerapkan 5 M guna memutus mata rantai covid 19.

“Tidak usah panik dan tetap jaga kesehatan, agar selalu komunikasi dan koordinasi dengan tim kesehatan, dan Babinsa dan rajin berolahraga serta sering berjemur di pagi hari,” imbuh bapak Karim.

Info via FB : Kodim Wonosobo

Author: admin web

Leave a Reply

Your email address will not be published.