Tanya Veronika Asisten Virtual Sangat Mudah di Hubungi

Kapan bisa bertanya, selama terus ke mesin canggih berbasis AI (Kecedsasan buatan). Veronika bikinan Telkomsel yang bernama Veronika Asisten virtual bisa akses lewat WA. Asisten Telkomsel Veronika dengan Asisten Virtual tempat bertanya untuk informasi kamu.

Iya, Tanya Veronika Asisten Virtual Sangat Mudah di Hubungi. Lha Veronika Asisten Virtual itu siapa sih? Dia “seorang” Veronika Asisten Virtual adalah Layanan digital bagi pelanggan Telkomsel yang siap melayani pengguna Telkomsel siap saat, kapan, dimana saja dan pakai apa saja, bisa dikatan layanannay 24 Jam Sehari 7hari seminggu dan nyala terus. Yuk ikut ramaikan cara baru chat ke Tanya Veronika Telkomsel.

BerTanya Veronika Asisten Virtual bisa menggunakan berbagai kanal komunikasi yang siduh dibuka dengan media apa saja. Apakah ini baru, oh bukan ini sudah lama sejak tahun 2017 orang bisa Tanya Veronika Asisten Virtual. Namun berbagai inovasi terus dilakukan oleh Telkomsel untuk memanjakan pelanggannya agar lebih nyamn dan puas tentunya. Kamu pernah isi survey Kepuasan Pelanggana dari telkomsel kan. Perusahaan besar banyak mendapatkan masukan dari survey dan feedback form yang mereka bagikan, termasuk juga Telkomsel.

Nah Saat ini kamu bisa dengan mudah terhubung, Tanya veronika semua bisa menghubungi Veronika Asisten Virtual melalui kanal-kanal yang beragam dan kekinian antara lain : Website, Aplikasi MyTelkomsel, Aplikasi Whatapps (WA), Aplikasi Telegram, Facebook Messenger dan Line. Jika belum jelas cek aja disini info detailnya telkomsel.com/asisten-virtual-telkomsel, ada di web Telkomsel. Ya mudahnya tinggal buka apliaskinya dan Nulis saja, bertanya layaknya ngobrol biasa.

Cara pakainya bagaimana, mudah sekali seperti chat biasa saja. Yang pertama mesti pilih mau pakai apa dulu buat hubungi dan Tanya Veronika Asisten Virtual mau pakai kanal komunikasi yang mana?

Sebagai contoh saja yang, ini saya coba pakai aplikasi WA buat Tanya Veronika Asisten Virtual. Catat Nomor WA Bisnis-nya disini 62 811-1111-1111 atau kamu tinggal kirim pesan saja ke Nomor yang sudah ditentukan oleh operator Telkomsel atau Klik disini saja WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten.

Slogannya tadi Tanya Veronika Asisten Virtual diatas tadi Lewat Chat Bisa Tanya Apa aja, ya sudah coba saja tanya aja. Tidak ada kalimat baku yang ditulis, disini Veronika Asisten Virtual dibuat agar cerdas dengan teknolog kecedasasan buatan (AI) sehingga bisa mengenali apa yang dimaksudkan oleh pelanggan saat chat.

Tanya Veronika Asisten Virtual

Sebagai contoh nih saya tanya cek Pulsa, si veronika bisa Jawab pulsa saya ada sekian ribu. Saya tanya lagi cek paket data, Telkomsel veronikas juga paham apa yang saya maksudkan. Saya tanya lagi Isi Pulsa, eh dia paham juga mau pilih nominal berapa. Cerdas kan, Tanya Veronika Asisten Virtual tahun apa yang kita maksudkna meskipun dengan berbagai cara menulis.

Chat veronika lewat WA

Oh iya bener lho selain Tanya Veronika Asisten Virtual aja kamu bisa minta Mbak Veronika buat isikan pulsa kamu. Lha uangny dari mana hehe… ya dari Dompet digital kamu lah atau Dari Rekening Bank. Kalaua kamu gak punya ya jangan berhaarap bisa isikan pulsa, kecuali kamu minta isikan pulsa dari teman atau sodara kamu, tapi bukan mama minta Pulsa lho.

Jika Veronika Asisten Virtual paham pasti akan langsung dijawab atau diarahkan ke Info FAQ di Web Telkomsel. Ya memang ada batasan yang saat ini tidak bisa dijawab, misal kami tanya Apa kabar, eh dia bsia jawab juga lho.. Kabar Baik dan kamu dikasih info Pulsa dan paket data kamu saat ini seperti berikut ini.

Ini Cha lwat WA dari Komputer

Tanya Veronika Asisten Virtual bisa pakai yang lain, caranya sama persi kog. Saya senang saya pakai WA karena sepertinya lebih enak dan pas, saat buka chat WA bisa cek-cek WA yang lain juga. Di Smartphone juga ada MyTelkomsel sih, sama saja sih caranya. Sama mudahnya, semua tergatung pada pilihan masing-masing dan ini memang dibuat multi kanal karena Telkomsel ingin lebih memanjakan pelanggannya. Sehingga banyak pilihan yang bisa digunakan.

Barusan Chat (22/2/2021) ada balasan seperti ini, ada kejutan katanya, apa ya?

Ada kejutan paket dari Telkomsel untuk yang suka main game, main sosmed, streaming, atau browsing yang akan buat Anda #TerusBergerakMaju. Penasaran? Nantikan pengumumannya dari kami BESOK.

Entah Kejutan apa kita tunggu saja ya :). Yang belum coba Tanya Veronika Asisten Virtual coba deh GRATIS kog gak ada ruginya. Nih Kanal lengkapnya bisa pilih yang kamu suka Tanya Veronika Asisten Virtual :

  • Aplikasi LINE @Telkomsel
  • Aplikasi Facebook Messenger ‘Telkomsel
  • Aplikasi Telegram @Telkomsel_official_bot
  • Situs Web www.telkomsel.com
  • Aplikasi WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten
  • Aplikasi dari MyTelkomsel
Author: admin web