Kapan saja Tanya Veronika Asisten Virtual, Bebas bisa Chat

Tanya Veronika Asisten Virtual

Kapan saja Tanya Veronika Asisten Virtual, Bebas bisa Chat. Pelanggan Tekomsel bisa bebas waktu menghubungi dengan cara kirim lewat chat ke Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel. Tanya banyak hal dengan cara cukup tulis pesan singkat di WhatsApp (WA) ke nomor Veronika Telkomsel di Nomor Selular khusus 0811-1111-1111. Misalkan pelanggan kirim pesan menyapa Chat Veronika Asisten ini dengan kata Hai, Hii, Hola, Apa Kabar kamu atau yang lain, maka Veronika akan cepat membalas serta tanya apa yang pelanggan butuhkan dengan Tanya Veronika Asisten Virtual.

Salah satu cara kirim pesan bertanya ke Veronika Virtual Asisten telkomsel lewat website, tampilan ini akses dari Komputer atau Smartphone HP, sama saja. Pastikan buka website Telkomsel.com dan Posisi “Mbak” Veronika ada di kanan bawah, bisa langsung di KLIK atau bisa juga di geser-geser ke lokasi yang pas.

Tanya Veronika Asisten Virtual
Tanya Veronika Asisten Virtual

Cara kirim pesan Bertanya Telkomsel dengan Veronika Asisten Virtual ini bisa dilakukan dengan beberapa aplikasi baik smartphone atau lewat Komputer. Beberapa Kanal yang bisa digunakan selain WA yang disebutkan diatas tadi, bisa lewat : Aplikasi My Telkomsel, LINE, Facebook, Telegram. Oya cek juga di tulisan saya sebelumnya di blog ini Tanya Veronika Asisten Virtual Chat 24 Jam ditulisan ini saya coba askes lewat WA.

Tanya Veronika Asisten Virtual – Akses Telkomsel Veronika lewat Website Telkomsel (Telkomsel.com). Akses Telkomsel Veronika lewat Website Telkomsel (Telkomsel.com). Oya Bertanya Telkomsel dengan Veronika Asisten Virtual bukan hanya untuk pelanggan Pra bayar saja lho. Maksudnya pelanggan yang isi pulsa diawal dan No HP-nya ada saldonya. Pelanggan Telkomsel pascabayar dengan sistem tagihan diakhir, Mbak Veronika bisa diguanakan untuk bertanya detail informasi tagihan Telephone, tanggal batas bayar, sampai batasan penggunaan.

Chating kirim pesan Akses Telkomsel Veronika lewat Website Telkomsel (Telkomsel.com). Cara kirim pesan Bertanya ke Voeronika lewat Website seperti terlihat digambar diatas ini dengan langkahnya sebagai berikut :

  1. Klik veronika
  2. Isikan nama kamu
  3. kirim pesan Mulai menyapa
  4. kirim pesan Tulis No HP Telkomsel kamu
  5. kirim pesan Cek 4 digit kode yang dikirimkan lewat SMS, Masukan kode 4 digit di Chat
  6. kirim pesan, Kamu sudah bisa tanya-tanya ke Veronika
  7. kirim pesan, Misal tanya Pulsa dengan “cek Pulsa”

Chat kirim pesan Akses Telkomsel Veronika lewat Website Telkomsel (Telkomsel.com). Dengan tampilan yang sama, saya coba cek Kuota saya salin hasilnya kirim pesan seperti ini :

1/3/2021 – 00:21 Aku : Cek Paket Data
1/3/2021 – 00:21 Miss Veronika : . Siang-siang makan pukis, Angin mendung sepoi-sepoi. Jangan sampai kuota habis, Jadi telat bales chat si doi. Berikut sisa kuota Internet Anda: Internet, Sisa: 1 GB Berlaku hingga 12 Des 2021 2/3/2021 – 20:21. Ketik ‘cek kuota telepon’, ‘cek kuota SMS’, atau ‘cek ekstra pulsa’ untuk melihat kuota lainnya.

Jika pelanggan telkomsel Chat kirim pesan lewat aplikasi WA, lebih mudah dan cepat. Bisa langsung dijawab tanpa verivikasi kode seperti lewat web. Syaratnya cuma 1 yaitu WA dilakukan dengan mengirim pesan dari Nomor Telkomsel, buka nomor yang lain. Soal koneksi yang dipakai tidak ada masalah mau pakai WiFi atau Koneksi apapan asal nomor WA dari telkomselnya sendiri, pasti langsung dijawab.

Nah sangat mudah bukan kirim pesan, kamu pilih yang mana mau pakai WA atau Website atau yang lain sama saja. Oya pernah juga kirim pesan coba lewat Kanal Telegram caranya juga sama dengan pakai chat di website tadi, pakai kode 4 angka yang akan di SMS ke nomor kita. Jika kamu pakai Aplikasi myTelkomsel juga bisa langsung seperti WA dengan syarat sudah login ke Aplikasi myTelkomsel dan bisa cek dan akses dengan normal.

Sebagai tambahan kirim pesan informasi berikut ini link kanal-kanal Veronika telkomsel Asisten Virtual yang bisa kamu tanya. Ada 6 kanal yang disediakan oleh Telkomsel untuk bertanya Veronika Asisten Virtual

Akses di Website www.telkomsel.com seperti contoh tadi

  1. Chat langsung di WhatsApp (WA) Telkomsel Virtual Asisten di Nomor khusus +62811-1111-1111
  2. Install Aplikasi MyTelkomsel
  3. Kirim pesan di aplikasi LINE pada akun
  4. Telegram
  5. Website Telkomsel
Author: admin web

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *