Cloud disaster recovery, Solusi SANGFOR HCI

Laptop Bisnis mana yang Terbaik?

Tren penggunaan cloud meningkat pesat dalam 5 tahun terakhir di Indonesia, tetapi tetap ada perusahaan dan instansi yang merasa perlu memiliki sistem cloud nya tetap dalam data center nya sendiri. Solusi SANGFOR HCI banyak digunakan oleh perusahaan untuk membuat layanan private cloud, dan ternyata bisa digunakan juga untuk private cloud disaster recovery. 

Sangfor HCI (Hyper-Converged Infrastructure) adalah generasi baru arsitektur cloud IT yang dibangun di atas platform infrastruktur hyper-converged generasi ke-3 yang inovatif. Dengan menggabungkan komputasi, penyimpanan, jaringan, dan keamanan pada satu tumpukan perangkat lunak, Sangfor HCI menyediakan solusi pusat data terdefinisi perangkat lunak 1 atap yang sangat disederhanakan dalam arsitektur, pada akhirnya dapat diandalkan untuk aplikasi penting bisnis dan sangat mudah digunakan dalam manajemen.

Baca Juga : Laptop Bisnis mana yang Terbaik?

Event Online tenang SANGFOR HCI

Ikuti pembahasannya secara lengkap dalam webinar ini di pada : Hari, Tanggal : Rabu, 29 Juni 2022,
Jam  : 14.00-15.00 WIB
. dengan Pembicara : Steven Tanuwijaya- Senior Cloud Manager Sangfor. Moderator : Fanky Christian – APTIKNAS DKI Jakarta. Link Daftar di: https://bit.ly/DRCSangfor29Juni22

SANGFOR HCI digunakan untuk Kasus apa?

  • Konsolidasi Pusat Data : Menyingkirkan kerumitan dan silo pusat data lama melalui teknologi inovatif yang ditentukan perangkat lunak di Sangfor HCI.
  • Transformasi Awan, SAngfor HCI adalah blok bangunan terbaik untuk cloud perusahaan dengan skalabilitas, keandalan, dan kelincahan bawaan.
  • Aplikasi Perusahaan, Jalankan aplikasi perusahaan Anda di Sangfor HCI dengan kinerja dan keandalan yang luar biasa.
  • Perlindungan Data & DR, Dari snapshot, backup, dan CDP hingga pemulihan bencana dan cluster yang diperluas, kelangsungan bisnis dapat dipastikan dengan mudah
Author: admin web

Leave a Reply

Your email address will not be published.