ASUS ExpertBook B3 Detachable Adalah Laptop Hanya S$999

ASUS ExpertBook B3 Detachable Adalah Laptop Hanya S$999

Laptop konvertibel ASUS ExpertBook B3 Detachable (B3000) hadir di toko-toko Singapura hari ini, dikemas dengan fitur-fitur yang akan berguna bagi pengguna bisnis dan pelajar di sekolah. Bagian terbaiknya adalah hanya seharga S$999 jika Anda melewatkan semua aksesori tambahan. Meskipun ASUS menyebut ExpertBook B3 Detachable sebagai laptop, sebenarnya lebih tepat menyebutnya sebagai tablet yang dapat diubah menjadi laptop (dijelaskan di bawah).

ExpertBook B3 Detachable ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 dan kartu grafis seluler Qualcomm Adreno GPU 618. Ini memegang memori LPDDR4 8 GB onboard dan penyimpanan memori flash eMMC NAND 128 GB onboard, dan menjalankan OS Windows 11.

Ini memiliki tampilan layar multitouch WUXGA IPS-NB 10,5 inci dengan resolusi maksimum 1920 x 1200. Layar menghasilkan kecerahan rata-rata 320 nits pada panel lampu latar LCD dan mampu menampilkan hingga 87% warna NTSC keseluruhan. Ini bersertifikat TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah, yang berarti mata Anda cenderung tidak terluka karena berjam-jam menatap layar.

ASUS ExpertBook B3 Detachable Adalah Laptop Hanya S$999
ASUS ExpertBook B3 Detachable Adalah Laptop Hanya S$999

Seperti yang Anda ketahui dari spesifikasinya, Buku Pakar ini dirancang untuk meminimalkan penggunaan daya agar Anda dapat mendorong laptop melalui penggunaan sepanjang hari. Anda dapat memainkan beberapa game bersyarat rendah di dalamnya, tetapi ini benar-benar dimaksudkan untuk produktivitas saat bepergian, seperti konferensi video, membuat catatan, membaca email, serta streaming film dan mungkin bermain game dari cloud.

Baca Juga : Asus Laptop dukung Pendidikan di Sekolah

Ini juga sangat portabel, dengan berat di bawah 600g dan ketebalan hanya 9mm. Dan seperti kebanyakan perangkat ASUS, tampilannya cukup bagus dengan tampilan modern yang mulus.

ExpertBook B3 dapat digunakan sebagai tablet atau diubah menjadi laptop konvensional, dengan dukungan tampilan horizontal dan vertikal. Untuk bekerja lebih seperti laptop konvensional, Anda mungkin perlu menyertakan keyboard ExpertBoard opsional untuk mengetik dengan sentuhan dan ExpertStand opsional untuk menjaga layar tetap disangga.

Baca yang lain : Laptop Bisnis yang terbaik?

Dan jika Anda suka menggunakan stylus untuk menggambar atau mencatat, Anda juga bisa menambahkannya. Hal baiknya adalah ia memiliki dudukan stylus bawaan sehingga setidaknya Anda tidak akan kehilangannya. Dudukannya juga berfungsi sebagai pengisi daya stylus, yang mengisi daya cukup cepat — 15 detik di dalamnya akan memberi Anda cukup jus untuk penggunaan 45 menit.

ExpertBook juga dilengkapi dengan dua kamera, kamera 5MP menghadap pengguna untuk konferensi video dan kamera 13MP menghadap ke depan untuk mengambil foto dan video resolusi tinggi. Ini memiliki mikrofon ganda dan dua speaker untuk penggunaan konferensi video Anda, sementara juga menggunakan AI untuk mengurangi kebisingan untuk panggilan Anda dan mengurangi artefak dalam pengambilan gambar Anda.

Ini memiliki dual-band 2×2 WiFi 5 (802.11ac) yang berjalan pada Bluetooth 5.1, untuk konektivitas WiFi yang kuat dan konsumsi daya yang rendah. Laptop ini hanya memiliki satu port USB-C 3.0 dan satu jack audio kombo 3,5mm, sekali lagi dengan pendekatan minimalis pada desainnya. Seluruh paket ditenagai oleh baterai lithium-polymer 38Wh, yang diklaim ASUS akan membuat laptop bertahan lama meskipun tidak merinci detail kinerja yang diharapkan.
Jadi secara keseluruhan, ASUS ExpertBook B3 Detachable memiliki bagian untuk melakukan apa yang dirancang untuk dilakukan, yang memungkinkan pengguna bisnis untuk bekerja dari rumah dan siswa untuk terhubung ke kuliah dari jarak jauh, dan dengan harga awal yang cukup rendah. Fleksibilitas adalah nilai jual terbesarnya. Keunggulan dalam ruangan adalah untuk membuatnya benar-benar berfungsi, Anda harus memasang beberapa aksesori yang sangat dibutuhkan karena mengetik dengan jari dan menggesek layar bukanlah cara tercepat untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Juga tidak jelas berapa biaya aksesori ini karena tidak tersedia di toko online saat kami memeriksanya, tanpa opsi untuk memasukkannya ke dalam pembelian juga. Namun, jika tidak adanya keyboard yang dapat dilepas, dudukan, dan stylus tidak mengganggu Anda, ASUS ExpertBook B3 Detachable (B3000) sekarang tersedia dengan harga S$999 di toko eksklusif ASUS di Bugis serta toko online-nya. Untuk pelanggan perusahaan, Anda dapat menghubungi Tim Bisnis ASUS.

Via : https://geekculture.co/

Author: admin web

Leave a Reply

Your email address will not be published.