Event Palangka Raya Fair Tahun 2023 Resmi Sudah Ditutup

Event Palangka Raya Fair Tahun 2023 Resmi Sudah Ditutup

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Acara tahunan Palangka Raya Fair 2023, yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya yang ke-58 dan Hari Jadi Kota Cantik Palangka Raya yang ke-66, secara resmi ditutup oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, melalui Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah, di Halaman GOR Indoor Serbaguna Jl Tjilik Riwut pada Selasa (1/8/2023).

Dalam sambutannya, Hj Umi Mastikah menyatakan bahwa Palangka Raya Fair diadakan dengan tujuan mempromosikan potensi dan peluang investasi serta pasar untuk produk unggulan dari Kota Palangka Raya.

Selain itu, Umi juga menyebutkan bahwa Palangka Raya Fair berperan sebagai salah satu penggerak pertumbuhan ekonomi Kota Palangka Raya, terutama dari sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta meningkatkan daya saing dan kreativitas produk-produk lokal.

“Dengan adanya Palangka Raya Fair ini, saya berharap produk-produk UMKM Kota Palangka Raya dapat semakin berkembang dan meningkatkan daya saing,” ujar Umi. Lebih lanjut, Umi mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat sebagai pengunjung maupun peserta dalam berbagai kegiatan di Palangka Raya Fair sangat luar biasa.

Mewakili Pemerintah Kota Palangka Raya, Umi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Palangka Raya Fair ini, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pameran, pengunjung, dan pihak-pihak yang telah mendukung kesuksesan acara Palangka Raya Fair 2023.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas acara, fasilitas, dan infrastruktur agar memberikan kenyamanan dan pengalaman yang istimewa bagi para peserta dan pengunjung Palangka Raya Fair,” tutupnya.

Info via : https://mediacenter.palangkaraya.go.id/event-palangka-raya-fair-2023-resmi-ditutup/

Author: admin web