BRI Menawarkan Hadiah Mobil, cari 500 Pedagang Grosir di Kramat Jati untuk gunakan Pembayaran Non-Tunai

BRI Menawarkan Mobil sebagai Hadiah, Berusaha Mencari 500 Pedagang Grosir di Kramat Jati untuk Menggunakan Pembayaran Non-Tunai

JAKARTA – Kantor Regional BRI Jakarta II akan meluncurkan program “Dagang Untung Belanja Untung”. Program ini melibatkan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), terutama pedagang di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

Prasetya Sayekti, CEO Regional BRI Jakarta II, menjelaskan bahwa program hadiah ini akan berlangsung selama enam bulan, mulai dari awal Juni hingga akhir November 2023. Sebagai hadiah utama dari program ini, BRI telah menyiapkan sebuah mobil Hyundai Creta.

Baca Juga : Daftar Nama Alamat Blog /Blog baru 2021

Melalui program ini, mereka berharap dapat menarik setidaknya 500 pedagang grosir yang beroperasi di Pasar Induk Kramat Jati untuk menggunakan metode transaksi yang disediakan oleh BRI.

“BRI menargetkan setidaknya 500 pedagang. Di Pasar Induk Kramat Jati ini, terdapat 1.100 pedagang grosir. Setidaknya separuh dari mereka nantinya akan menggunakan transaksi non-tunai milik kami,” jelas Prasetya di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Selasa (23/5/2023).

Dia melanjutkan bahwa program ini juga diselenggarakan sebagai sarana sosialisasi untuk mendorong masyarakat, terutama pedagang, beralih ke transaksi non-tunai. “Kami membuat program ini, antara lain, untuk edukasi. Tidak hanya bagi pedagang, tetapi juga bagi pembeli,” ujar Prasetya.

Sumber : https://economy.okezone.com/read/2023/05/23/455/2818600/tawarkan-hadiah-mobil-bri-incar-500-pedagang-grosir-kramat-jati-gunakan-metode-pembayaran-nontunai

Author: admin web