Beredar video di media Sosial dimana oknum TNI

Beredar video di media sosial dimana oknum TNI

Beredar video di media sosial dimana oknum TNI memukuli pedagang buah. Peristiwa pemulukan ini terjadi di Cimanggis, Depok, Selasa (23/2). Terlihat bahwa pria berseragam TNI memukuli tukang buah tersebut secara bertubi-tubi, gara-gara mobilnya tersenggol.

Polisi Militer (PM) Datangi Toko Buah Cimanggis Depok Tempat Oknum TNI Aniaya Orang. Sepi Usai Pandemi Covid-19, Sebagian Pedagang Pasar Taman Dalam sebuah rekaman video yang beredar ini, diduga oknum TNI itu memukuli seorang pria.

Heboh, Penjual Buah ditepi jalan dipukuli Pria Berseragam TNI, “Oknum TNI ini diduga memukuli seorang pria pegawai toko buah. Informasi awal dari kejadian ini akibat korban menyenggol mobil Avanza hitam milik anggota.

Oknum TNI diduga memukuli seorang pria pegawai toko buah, di akses jalanbaru tol Cimanggis di Tapos Kota Depok Jawa Barat Selasa (28/2) sore, Informasi awal kejadian ini akibat korban menyenggol mobil avanza hitam milik anggota TNI, sudah meminta maaf namun akhirnya tetap terjadi tindakan kekerasan. Semoga ada penyelesaian yang baik karena perdamaian itu indah dan sejuk.

Author: admin web