Video Penyusuran Selokan Mataram – Jembatan Babarsari Timur Jogja

Video Penyusuran Selokan Mataram - Jembatan Babarsari Timur Jogja

Perbaikan Talud di Selokan Mataram di wilayah dusun Sanggrahan Maguwoharjo Depok Sleman, Yogyakarta. Jalan dekat selokan mataram ini infonya nanti akan dijadikan jalan alternatif saat pembangunan proyek jalan tol Jogja solo di Ring Road Utara Maguwoharjo, penelusuan mulai dari selokan babarsari jogja.

Penelusuran jalan dari Jembatan babarsari hingga Tembus di Ring road utara jogja. Pada Juli 2022 tampak jalan ini baru diperbaiki, bagian selokan ada perbaikan talud.

Jembatan Babarsari Sleman

Aksi Pemanjat Cilik Taklukan Jembatan Babarsari Sleman. Jembatan Babarsari ini bagi kalangan pencinta alam jadi tempat kawah candradimuka latihan panjat tebing, Jembatan Babarsari yang Lekat di Hati Pemanjat. Selain itu, ketinggian sekitar 12 meter cukup memacu adrenalin mengingat sebagian besar anggota JCC merupakan pemula yang usianya masih muda.

jembatan babarsari (Sumber : goweswisata.blogspot.com

Hampir semua komunitas, sekolah maupun kampus sering latihan di sini. tempat ini semacam tempat ‘yang harus didatangi, Latihan di sini ada dua jenis : panjat dinding dan turun dengan tali dari atas jembatan ke bawah atau rappeling.

Baca juga : Berikut ini 6 Ruas Pembangunan Tol Jogja Bawen

Video dari Kaka TV

Yuk langsung tonton videonya sampai selesai, dan jangan lupa like komen share dan subscribe serta tekan tombol loncengnya ya.

“Terimakasih sudah menonton, semoga sedulur KakaTV selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan banyak rejeki yang barokah.. Amin” Tulisa KakaTV di kanal youtubenya.

Author: admin web