Bingung cari Sapu, Tak Tahu Sapuku Dimana?

Bingung cari Sapu, Tak Tahu Sapuku Dimana? Ada-ada saja kejadian lucu di Internet media sosial juga dippst di JogjaTv. Seperti pria yang satu ini. Awalnya ia menyapu halaman rumahnya seperti kebanyakan orang. Namun mendadak ia kebingungan saat mendapati sapu digenggam tiba-tiba hilang.

Bahkan pria dalam video tersebut mencoba reka adegan dan mengingat kembali saat sedang menyapu. Namun lagi-lagi nihil. Ia kembali tak menemukan sapu kesayangannya yang jelas-jelas masih menempel di bawah ketiaknya.

Komentar Netizen

sarjonowastini : Yang sekarang masih usia 30 an siap – siap 20 atau 25 tahun lagi kalau ALLOH kasih umur panjang kebanyakan akan mengalami seperti yang dialami beliau yang ada divideo. Saya sering lupa naruh barang… Padahal barusan dipegang.

nrudistya : Dan sampai saat ini sapu itu kabarnya sudah ditemukan saat sang pria tersebut hendak lepas baju mau mandi,tiba tiba sapu tersebut jatuh ke bawah,dan sampai saat ini belum tahu kemana perginya sapu saat itu dan tiba tiba kembali dengan tiba tiba juga terjatuh entah dari mana.

prabu.noel80 : Manusiawi sih itu.. Saya juga pernah seperti itu habis mampir makan di warung makan kacamata ditaruh di meja makan, selesai makan dipakai lagi trus keluar warung makan merasa tidak pakai kacamata akhirnya balik lagi kedalam dicari di meja makan sudah tidak ada dan nanya ke pegawai nya . mas ada kacamata saya ketinggalan ? Loh itu kacamata nya sudah dipakai mas.. Astaga malu nya saya.

Author: admin web