Unit Reskrim Polsek Sedayu berhasil temukan sepeda motor warga Argosari

Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Aipda Agus Muslim bersama anggota Unit Reskrim Polsek Sedayu dan warga berhasil menemukan sepeda motor milik YK warga Dusun Sedayu Argosari Sedayu Bantul yang dipinjam oleh VK warga Argosari Sedayu

Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Aipda Agus Muslim bersama anggota Unit Reskrim Polsek Sedayu dan warga berhasil menemukan sepeda motor milik YK warga Dusun Sedayu Argosari Sedayu Bantul yang dipinjam oleh VK warga Argosari Sedayu. Minggu (8/5/2022).

Aipda Agus Muslim mengungkapkan, kronologi singkat yakni pada tanggal 2 Mei 2022 VK datang ke rumah YK dengan maksud untuk meminjam sepeda motor Honda Beat nopol AB 6296 HT. Lantaran sudah saling kenal kemudian YK meminjamkan motornya. Akan tetapi hingga tanggal 7 Mei 2022 sepeda motornya belum dikembalikan dan VK tidak bisa dihubungi.Atas kejadian tersebut kemudian YK melapor kepada Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Aipda Agus Muslim.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Agus Muslim langsung berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Sedayu bersama Dukuh serta kedua belah pihak dari keluarga YKdan keluarga VK untuk bersama -sama mencari keberadaan VK.“Tak sia-sia, setelah dilakukan pencarian akhirnya membuahkan hasil. Motor milik YK ditemukan dan dikembalikan dalam keadaan utuh tidak rusak,” ujar Aipda Agus Muslim.Setelah itu, kemudian dilakukan musyawarah oleh kedua belah pihak untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan dengan didampingi Bhabinkamtibmas KalurahanArgosari dan Dukuh.

Author: admin web