Rekaman Cctv Tol Kecelakaan Vanessa diputar di Persidangan

Rekaman Video Kamera pengawas CCTV di tol Detik-detik Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Diputar di Sidang Tubagus Jodi. Video rekaman CCTV detik-detik kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diputar di persidangan.

Kecelakaan tubggal kendaraan itu terjadi di Tol Jombang arah Mojokerto, Jawa Timur, pada 4 November 2021 yang lalu. Dari kecelakaan tersebut, sopir bernama Tubagus Jody menjadi terdakwa dan kini menjalani persidangan.

Sidang lanjutan digelar di Pengadilan Negeri Jombang pada hari Kamis (3/2/2022). Dalam sidang tersebut, video rekaman CCTV kecelakaan itu diputar.

Diberitakan TribunnewsSultra.com dari YouTube metrotvnews, tampak rekaman CCTV merekam dari jarak yang agak jauh.M eski jauh, namun masih tampak mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dari video itu, terlihat sisi kiri mobil menabrak pembatas jalan setelah sempat melaju kencang.M obil pun terpelanting hingga berputar beberapa kali bahkan sempat terbalik saking kerasnya hantaman. Akhirnya mobil berhenti berputar dan menghadap ke arah berlawanan.
.
Sumber video :Metro Tv
Artikel : TribunnewsSultra.com

Author: admin web