Sedih, Wanita Nigeria ini Meninggal setelah di gigit Ulat di Toilet

Seorang Wanita Nigeria, meninggal karena gigitan ulat di Toilet / nc31.com

Sedih Wanita Nigeria Meninggal Setelah Ular Besar Menggigitnya Saat Dia Duduk Di Toilet Untuk Buang Air Kecil. Seorang wanita cantik Nigeria yang diidentifikasi sebagai Ogah Bercy telah meninggal karena gigitan ular yang aneh. Bercy bekerja untuk Angkatan Udara Nigeria dan dia adalah seorang Kopral Lance. Ogah Bercy dikethui sebagai personel Angkatan Udara Nigeria (NAF) tewas setelah ular yang disembunyikan di toiletnya menggigitnya ketika dia duduk di toiletnya di rumahnya di Abuja.

Seorang pawang ular diundang untuk datang dan mengevakuasi ular berbisa dari Toilet WC. Menurut beberapa laporan berita yang dilihat oleh Kasatintin.com , serangan ular itu terjadi di apartemen Bercy pada Jumat 19 November 2021. Dia telah memasuki kamar kecil, duduk di toilet untuk buang air kecil ketika seekor ular kobra besar yang tersembunyi di mangkuk toilet melompat dan menyerangnya.

Foto ular yang berhasil ditangkap (credit : abiodunborisade)

Seorang pawang ular mengeluarkan reptil menakutkan itu dari toilet setelah insiden mengerikan itu. Cek Kasatintin.com mengungkapkan bahwa gigitan ular adalah masalah kesehatan masyarakat yang besar di Nigeria. Sekitar 20.000 orang di Nigeria digigit ular setiap tahun. Ini menyumbang hampir 2.000 kematian dan 2.000 amputasi, kata informasi.

Ular adalah spesies berbahaya dan diketahui bersembunyi di toilet. Anda disarankan untuk selalu menyiram toilet sebelum menggunakannya. Bercy dilarikan ke rumah sakit Abuja tetapi dinyatakan meninggal pada saat kedatangan. Mohon perhatikan WC Anda dengan baik sebelum duduk untuk buang air kecil atau besar. Anda bahkan dapat menyiram satu atau dua kali sebelum menggunakan Toilet di WC. Itu bukan kesalahan wanita itu tetapi hal yang sangat sulit untuk dideteksi atau diketahui bahwa ada ular di sana.

Author: admin web

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *