Grojogan Watu Purbo Trend Wisata Baru Jogja, Apa saja kata Pengunjung?

Grojogan Watu Purbo Rating dan Kata-kata yang sering muncul di review

Grojogan Watu Purbo Trend Wisata Baru Jogja, Apa saja kata Pengunjung yang memberikan Review di Google Map. Sebagian besar pemberi review bisa dipastikan telah mengujungi Grojogan Watu Purbo ini.

Tempat wisata yang murah meriah, Tiket masuk (HTM) cuma Rp 3000/orang. Akses jalan masuk dari pintu utama sudah bagus, yang belum bagus jalan akses pintu keluar sisi selatan, masih tanah bebatuan. Sangat cocok untuk yang suka berburu foto, bagus deh pokoknya. Fasilitas umum juga sudah tersedia dengan bagus : pendopo, kamar mandi, area parkir, mushola, warung makan, dll. Para pengurus tempat situ juga siap siaga, ada yang mengawasi sekitar, ada juga kemarin yang menyikat area air terjun supaya tidak licin saat pengunjung turun ke area air terjun. (Yuanto)

Grojogan Watu Purbo Trend Wisata Baru Jogja, Apa saja kata Pengunjung

Berikut ini komentar Review dari Pengguna Google yang dengan sukarela memberikan review tantang Grojogan Watu Purbo Ini.

Ulasan Pengunjung 1 Grojogan Watu Purbo

  • Adil Bijaksana “Tempatnya asik buat berlibur kluarga juga oke”
  • Wira Kusuma “Nice view perpaduan aliran air dan gunung (Merapi) yg sejajar”
  • Martha Renie “Asik juga tempat nya”
  • Awi D “Didn’t expect much since many reviewers say that it’s touristy during the weekend.. but fortunately we arrived before anyone else, just when the sun is rising! Turned out this place looks beautiful during the sunrise.”
  • cantir speed201 “Tempatnya sejuk dan udaranya segar
  • Mbah Dhipo “Lokasi menarik buat liburan bareng keluarga..tempat bersih mck bersih dan terawat..akses mudah jalan bagus”

Ulasan yang Lain Grojogan Watu Purbo

  • Agus Isnaini “menyenangkan”
  • Setyawan Antono, MBA “SPEKTAKULER .. airnya jernih, suara air terjun dan pemandangannya terbaik. Suatu keharusan bagi pecinta yang jatuh”
  • Pamungkas Budi “Kalau kesini disarankan pas pagi banget atau sore banget. Karena kalau siang, panasnya keterlaluan. Petugas dari retribusi, parkir, penjual makanan yang dikelola langsung warga sekitar ramah-ramah pol. Tidak ada biaya retribusi khusus, yang …Lainnya
  • Gurita Hitam “Pemandangan yang bagus. Biaya masuk yang terjangkau. Banyak variasi kulinernya. Langkah yang melelahkan, hati-hati, licin.”
  • Riri Wira “Piknik tidak harus mahal. Cukup Rp. 10.000 untuk bayar parkir saja. Lokasi cukup mudah dijangkau. Air terjunnya cantik. Next, pingin ke sana lagi”
  • Rubiatul Adawiah “Aksesnya Grojogan Watu Purbo sangat mudah,. Jajanannya segar terutama es cendolnya. Bayar parkir 5000 kalau nggak salah,.Sudah plus tiket masuknya”

Hasil Grojogan Watu Purbo Review

Saat tulisan ini dibat pada 28 April 2021 tampak Grojogan Watu Purbo telah mendaptakn Review dari 1921 orang dengan Skor hasil Review 4,5. Berikut ini gambar yang diambil dari Google mas

Grojogan Watu Purbo Rating dan Kata-kata yang sering muncul di review
Grojogan Watu Purbo Rating dan Kata-kata yang sering muncul di review

Author: imam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *