Membadingkan SEO 2 buah Website

Membandingkan web satu dengan yang lain

Optimasi Website, Membadingkan SEO 2 buah Website. Membandingkan web satu dengan yang lain disini merupakan satau satu cara melihat website kita apakah sudah memenhi kriteria-kriteria dalam optimasi web. Salah satu tool online SEO yang bisa digunakan Membadingkan SEO 2 buah Website adalah oywseo. Tool online ini bisa digunakan melihat web tunggal atau membadingkan SEO 2 buah Website dan mendapatkan hasilnya.

Kali ini kami berikan contoh penggunaan web oywseo.com untuk membandingkan web ini nc31.com dan  imam.web.id dengan web yang lain dengan menu Site vs Site. Tulisan ini hanya untuk edukasi saja Membadingkan SEO 2 buah Website, anda bisa coba gunakan juga untuk website yang lain. Contoh dari ini membandingkan web di Tulisan veronika di imam.web.id dan Contoh hasil perbandingan ada cache di website OYW SEO disini : https://oywseo.com/compare/imam.web.id/vs/nc31.com

oywseo.com membandingan SEO dua buah website
oywseo.com membandingan SEO dua buah website nc31.com dan imam.web.id

Tulisan ini coba bandinkan halaman utama Homepage saja apakah jiak URL yang bandingkan akan mempuyai hasl yang sama /beda, kami belum coba.

Hasil OYW SEO

Nilai SEO untuk Imam.web.id 72 sedikit lebih tinggi dari pembandingnya yaitu 66, web oywseo.com memberikan hasil yang komprehensip dan meninjau faktor internal (onpapge) dan offpage termasuk jumlah backlink. Termasuk page yang error juga kita bisa lihat ada berapa jumahnya.

Beberapa pottongan hasil diantaranya jumlah backlink web imam.web.id hanay 48 saja sementara pembadingnya ada hanya ada 2 backlink. Kurang tau bagaimana menghitung backlink, jiak cek dengan ahref jumlah backlink bisa lebih banyak.

Membandingkan web satu dengan yang lain

Hasil Aktual dari Google SERP

Hasil aktual dari kata kunci Tanya veronika asisten virtual web imam.web.id ada di peringkat 40an sementara pembandingnya ada diperingkat Tanya veronika ada di peringkat lebih dari 200. Kesimpulannnya oywseo.com membandingan SEO dua buah website akan menilai skor, namun skor tertinggi belum menjamin dalam SERP akan berada pada posisi diatas, karena algoritma SERP mesin pecari Google tidak dikatahui.

Cek juga tulisan Belajar dari Kontes SEO “Tanya Veronika Asisten Virtual”

Author: imam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *