Info Online Stadium General BK UMBY

Program studi Bimbingan dan Konseling kini hadir kembali dengan mengadakan stadium general

Info STADIUM GENERAL – Online Stadium General. Hallo teman-teman, Nice to meet you! Program studi Bimbingan dan Konseling UMBY kini hadir kembali dengan mengadakan stadium general. Thema : “Peran Sosial-Emotional Learning dan Mindset dalam mendukung keberhasilan Akademik maupun NonAkademik” Dengan menghadirkan pembicara yang ahli dalam bidangnya. STADIUM GENERAL dengan Tema Peran Social-Emotional Learning dan Mindset dalam mendukung keberhasilan Akademik maupun Nonakademik Mahasiswa.

Prodi Bimbingan dan Konseling UMBY, Mencetak calon guru Bimbingan dan Konseling / Konselor yang unggul, bermutu, dan berwawasan global. Program Studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Tempat terbaik bagi calon guru Bimbingan dan Konseling/Konselor masa depan di didik. Kami berkomitmen untuk membentuk calon guru yang unggul, bermutu dalam bidang Bimbingan dan Konseling serta berwawasan global.

Baca Juga : Donor Darah KSR PMI UMBY, Setetes Darah Sejuta Manfaat

Online Stadium General BK UMBY ini menghadirkan Prof. Yulia Ayriza, Ph.D seorang Guru besar Ilmu Psikologi Perkembangan FIP UNY. Selain itu juga Luky Kurniawan, M.Pd Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling Mercu Buana Yogyakarta.

Besar harapan kita untuk teman-teman bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, Catat waktunya Jum’at, 21 Oktober 2022 mulai 07.30 WIB hingga selesai lewat aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Fasilitas :

  1. E-sertifikat
  2. Ilmu yang bermanfaat
  3. Voucher belanja
    Untuk pendaftaran bisa cek dibawah ini ⬇️
    📎Link registrasion : https://forms.gle/UaUNo4LwrKqgdKDH8
    📎Waktu pelaksanaan : Jum’at, 21 Oktober 2022
    📎HTM : 15K
    Syarat dan ketentuan :
  4. Seluruh peserta wajib mengisi mengisi link registrasi
  5. Acara ini wajib di ikuti mahasiswa Bimbingan dan Konseling Mercu Buana Yogyakarta
    Jangan lupa segera daftarkan diri kalian 📢
    Online Stadium General Tanpa kamu ga seru, jadi sampai jumpa di Stadium General 2022 👋🏻
    •More information Yayang Sri Lestari (0857-7828-0731)
Author: admin web