Ada yang salah dengan Konten dan Backlink kamu?

Tidak muncul di Google kenapa?

Ada yang salah dengan Konten dan Backlink kamu? Ada yang salah dengan Konten kamu? Belajar dari Kontes SEO Telkomsel Veronika. Kontese bergensi buat mereka yang “demen SEO” buat buktikan mana teknik SEO yang terbaik untuk diterakpan sehingga Konten di webnya bisa melayang di Page One atau halaman depan.

Ini contoh web baru nunu.my.id seharaga 11rb dan seumuran jagung, belum ada 2 bulan, baru tes bikin 1 konten saja, posisi terbaiknya ada di peringkat ke 84 pada 21/03/2021 sekitar jam 13.00 habis itu turun saja. Konten tentang Veronika ada disini Cuma Butuh Tanya Veronika Asisten Virtual Pulsa saja berapa?. URL di web ini mungkin tidak SEO Freiendly cuma gini aja https://nunu.my.id/veronika/.

Saya bukan pakar SEO, cuma pingin belajar saja karena yang tau algortima Google yan pastinya dari Tim Pengembang Google sendiri yang akan “tutup mulut” tdiak mungkin membocorkan bagaimana SERP Google dihitung. hehe.. Sory Google. Nanti klu dah bisa ketebak-tebak dab diakali biasanya biasanya Google akan ngupdate lagi. Iya gak? Iyain aja.

Ada yang salah dengan Backlink kamu? Ok deh yang pasti gini menurut saja, kalau salah sailahakn dibantah gak apa-apa :

  1. Google suka yang natural terkait konten dan trafik datang, serta bagaimana pengunjung bisa sampai ke halaman kita.
  2. Backlink ada yang bagus (bisa dapat point) ada juga yang tidak bagus (Tidak bermanfaat) atau mungkin mengurangi skor. Entah hitungannya gimana.
  3. Google “benci” SPAM, termasuk komen spam, backlik spam dan juga Backling yang didapatkan dari hasil jual/membeli. Meskipun dapat Backling follow dari web dengan domain rating besar, jika ada indiaksi spam sepertinya malah bisa mengurangi nilai.
  4. Soal Konten juga Google sangat ketat, jika dianggap tulisan kamu sama dengan yang lain (yang sudaha da sebelumnya) Konten bisa jadi kamu gak bakal muncul. Muncul jika di Klik yang bawah ini.

Terus gimana ya, natural aja atau gimaana supaya natural, tdiak perlu membombardir backlink dimana-mana. Tapi cek dan ricek lagi. Soal Konten, tulis sendiri jika perlu semedi dulu hehe.. pokoknya pakai gaya bahasamu sendiri. Artikel Spinner tidak menjamin tulisan jadi unik. Mesin Spinner lawan Mesin Google lha yo sama saja, buat konten pakai sentuhan bahasa manusia (bahasa) sendiri.

Google punya Rahasia tentang algoritma SERP itu pasti, para pakar SEOpun hanya bisa menduga-duga apa sih faktor-faktor yang membuah hitungan SEO jadi nomor 1 atau di nomor awal? Meski di Webnys insinyur Google ada sedkit bocoran apa saja yang boleh da tidak boleh. Lupa saya linknya, tapi coba diubek2 di Google aja πŸ™‚ Udah ya gitu aja.

Author: imam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *