Tanya Veronika Asisten Virtual Sangat Mudah di Hubungi

Iya, Tanya Veronika Asisten Virtual Sangat Mudah di Hubungi. Lha Veronika Asisten Virtual itu siapa sih? Dia Veronika Asisten Virtual adalah Layanan digital bagi pelanggan Telkomsel yang siap melayanani kamu siap saat, kapan, dimana saja dan pakai apa saja. Yuk ikut ramaikan cara baru chat ke Telkomsel.

BerTanya Veronika Asisten Virtual bisa menggunakan berbagai kanal komunikasi yang siduh dibuka dengan media apa saja. Apakah ini baru, oh bukan ini sudah lama sejak tahun 2017. Namun inovasi terus dilakukan oleh Telkomsel untuk memanjakan pelanggannya.

Saat ini dengan mudah kamu semua bisa menghubungi Veronika Asisten Virtual melalui kanal-kanal antara lain : Website, Aplikasi MyTelkomsel, Aplikasi Whatapps (WA), Aplikais Telegram, Facebook Messenger dan Line. Jika belum jelas cek aja disini info detailnya telkomsel.com/asisten-virtual-telkomsel, ada di web Telkomsel.

Cara pakainya bagaimana, mudah sekali sepeti chat biasa saja. Yang pertama mesti pilih mau pakai apa dulu buat hubungi dan Tanya Veronika Asisten Virtual?

Sebagai contoh saja yang, ini sya coba pakai aplikasi WA buat Tanya Veronika Asisten Virtual. Tinggal kirim pesan saja ke Nomor yang sudah ditentukan oleh operator Telkomsel atau Klik disini aja WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten. Slogannya diatas tadi Lewat Chat Bisa Tanya Apa aja, ya sudah coba saja tanya aja. Tidak ada kalimat baku yang ditulis, disini Veronika Asisten Virtual dibiat agar cerdas dengan teknolog kecedasasan buatan (AI) sehingga bisa mengenali apa yang dimaksudkan oleh pelanggan saat chat.

Sebagai contoh nih saya tanya cek Pulsa, si veronika bisa Jawab pulsa saya ada sekian ribu. Saya tanya lagi cek paket data, Telkomsel veronikas juga paham apa yang saya maksudkan. Saya tanya lagi Isi Pulsa, eh dia paham juga mau pilih nominal berapa.

Chat veronika lewat WA
Chat veronika lewat WA

Oh iya bener lho selain Tanya Veronika Asisten Virtual aja kamu bisa minta Mbak Veronika buat isikan pulsa kamu. Lha uangny dari mana hehe… ya dari Dompet digital kamu lah atau Dari Rekening Bank. Kalaua kamu gak punya ya jangan berhaarap bisa isikan pulsa, kecuali kamu minta isikan pulsa dari teman atau sodara kamu, tapi bukan mama minta Pulsa lho.

Jika Veronika Asisten Virtual paham pasti akan langsung dijawab atau diarahkan ke Info FAQ di Web Telkomsel. Ya memang ada batasan yang saat ini tidak bisa dijawab, misal kami tanya Apa kabar, eh dia bsia jawab juga lho.. Kabar Baik dan kamu dikasih info Pulsa dan paket data kamu saat ini seperti berikut ini.

Ini Cha lwat WA dari Komputer

Tanya Veronika Asisten Virtual bisa pakai yang lain, caranya sama persih kog. Saya senang saya pakai WA karena kayknay lebih enak dan pas, saat buka chat WA bisa cek-cek WA yang lain juga. Di Smartphone juga ada MyTelkomsel sih, sama saja sih caranya. Sama mudahnya, semua tergatung pada pilihan masing-masing dan ini memang dibuat multi kanal karena Telkomsel ingin lebih memanjakan pelanggannya. Sehingga banyak pilihan yang bisa digunakan.

Barusan Chat (22/2/2021) ada balasan seperti ini, ada kejutan katanya, apa ya?

Ada kejutan paket dari Telkomsel untuk yang suka main game, main sosmed, streaming, atau browsing yang akan buat Anda #TerusBergerakMaju. Penasaran? Nantikan pengumumannya dari kami BESOK.

Entah Kejutan apa kita tunggu saja ya :). Yang belum coba Tanya Veronika Asisten Virtual coba deh GRATIS kog gak ada ruginya. Nih Kanal lengkapnya bisa pilih yang kamu suka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *